Tulungagung, 12 September 2024 Makesya Gathering For Sharing (MKS G-FORS) 2024 merupakan kegiatan pengenalan Program Studi Manajemen Keuangan Syariah kepda mahasiswa baru Manajemen Keuangan Syariah. MKS G-FORS terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang meliputi M-Talk, Seminar, dan ditutup dengan Pentas Seni yang dibawakan oleh mahasiswa baru.

Dalam kegiatan MKS G-FORS 2024 diadakan pula Seminar Invesment dengan tema “Peluang Sukses Investasi dan Perlunya Menanamkan Investasi Diusia Muda”, dengan Pemateri dari Executive Trainer PT. Bursa Efek Indonesia yaitu Dyan Fajar Mahardika dan dari Trainer Phintraco Sekuritas yaitu Fajar Imamuddin. Dengan adanya seminarinvestasi diharapkan dapar memberikan informasi untuk mempersiapkan diri dalam pengelolaan keuangan dan memahami berbagai opsi investasi yang tersedia di pasar.

M-Talk, merupakan pengenalan Program Studi Manajemen Keuangan Syariah dengan Pemateri Ahmad Syaichoni, M.Sy selaku Koordinator Program Studi Manajemen Keuangan Syariah yang membahas tentang keprodian dan pemrograman IRS. Pemateri kedua adalah Dr. Deny Yudiantoro, SAP., S.Pd., MM dari Galeri Investasi Syariah (GIS) dan Elsa Rahma Nurfanisa yang membahas tentang motivasi mengenai organisasi dan beasiswa. Dengan terlaksananya M-Talk ini tentunya dapat membantu mahasiswa baru agar lebih dekat dengan Prodi MKS.

Acara terakhir dalam kegiatan MKS G-FORS 2024 ini adalah dengan menampilkan pentas seni yang merupakan hiburan setelah seluruh rangkaian acara MKS G-FORS 2024 selesai. Pentas seni ini menampilkan berbagai penampilan yang menarik dan menghibur oleh para mahasiswa baru dari Program Studi MKS 2024. Dalam kegiatan tersebut, pentas seni ini mampu meningkatkan kreativitas dan kebersamaan serta memberikan kesempatan bagi para mahasiswa baru untuk mengekspresikan diri dari berbagai bakat seni mereka kepada publik.