Jum’at. 6 September 2024, Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntasi Syariah mengadakan acara tahunan yakni Sharia Accounting Meet and Greet. Meet and Greet tahun ini mengangkat tema tentang “Navigating New Horrizon: Merangkul Awal yang Baru, Menjelajahi Peluang, dan Membangun Kebersamaan”.Tujuan dari acara ini adalah agar mahasiswa baru dapat mengetahui lebih dalam tentang Program Studi Akuntansi Syariah yang dipilih. Acara ini dibuka oleh MC tepat waktu pukul 08.30 WIB. Pembukaan secara simbolis dipimpin oleh Koorprodi Akuntasi Syariah yakni Dianita Meirini, S.A., M.Si dan Ketua Jurusan Ekonomi yaitu Dr. Aqim Adlan, S.Ag., S.Pd., M.E.I.

Acara dilanjutkan dengan Talkshow yang mengupas tentang cara kehidupan seorang mahasiswa di kampus dan motivasi serta dedikasi seorang mahasiswa akuntasi syariah. Talkshow ini dihadiri oleh Dianita Meirini, S.A., M.Si selaku Koorprodi Akuntasi Syariah dan Sovie Dwi Maulida S.Akun., M.Ak. selaku mahasiswa berprestasi AKS. Tak lupa moderator dalam acara ini yaitu Vina Azakiyatanalis sebagai Winner Duta FEBI 2024.

Acara selanjutnya adalah workshop yang membahas tentang akuntansi syariah yang diisi oleh Dosen Akuntansi Syariah pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yakni Dr. Lantip Susilowati, S.Pd., M.M. yang dimoderatori oleh Fenny Fidita TOP 6 Duta FEBI 2024. Antusias peserta bertambah saat sesi kuis berhadiah seputar akuntasi syariah. acara semakin meriah saat penampilan pentas seni mahasiswa baru dan persembahan dari panitia untuk menyambut mahasiswa baru.